Priadi dan Afifah Paslon No 1 Untuk Depok Maju dan Makmur, Gerakan PSBB adalah Keutuhan dan Kepentingan Umum.

PKRI CYBER DEPOK. Bertempat di Masjid Jami Nurul Huda, berkumpul team Khusus Paslon No 1, tepatnya tanggal 12 Oktober 2020.

Dalam kegiatan ini diketahui adalah jalinan antara team dalam masa pandemik, hal ini guna permasalahan kongkrit dalam masa pandemik COVID saat ini dimasa pilkada serentak, ungkap Afifah saat ditemui di dalam mobil pribadinya.

Dalam kesempatan pertemuan ini yang berlangsung satu jam Afifah berharap kesan pesan pada kesempatan ini bisa dilaksanakan dan komitmen, tak lepas dari pada komitmen kita ungkap Afifah sebagai team sukses untuk bisa mengedepankan program PSBB dan mendukung pemerintah pusat dan daerah bersama pemerintah provinsi ungkap Afifah.

Setelah berfhoto bersama Afifah izin dan berpamitan untuk meninggalkan lokasi kegiatan dan langsung berjalan keluar dengan menggunakan mobil kendaraan nya. Dikonfirmasi terkait ketidak hadiran Pasangan nya dalam pilkada Depok Afifah menjawab Saya rasa saya saja sudah cukup untuk pertemuan kali ini, dan semua juga akan bertemu dengan calon walikota nya nanti saat yang lebih tepat nantinya.

Red-Monika/Maya/Maria.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER