KETUA GOLKAR BARTIM TATAP MUKA Bersama PASLON GUB NO URUT 2. diRuang Aula Golkar Undangan Terbatas.

PKRI-CYBER. BARTIM. Tamiang Layang,  Abdul Razak; sebagai tim kemenangan dua pasangan calon gub S,E. Di ruang aula Golkar kab. BarTim di hadiri keterbatasan yg hadir dari ,masyarakat .(2 Oktober 2020.)

Menurut Abdul Razak ,menyapaikan pasangan S,E di dukung oleh 8 partai pendukung yaitu : PDIP.GOLKAR,NASDEM,PAN,PKS,PKB dan PERINDO.

dalam hal ini juga Abdul Razak ,menyampaikan dalam pilihan gub di priode THN 2021-2025 kita tetap yakin untuk dapat memenangkan pasangan S,E.di priode ke2 ini, dan juga di harap kan kita bersama sholit dalam memenangkan pasangan calon kita yg kita perjuangkan di priode akan datang.

DIRAN;
secara sholit apa yg di sampaikan oleh Abdul Razak sudah di sampaikan,itu yang kita harapkan bersama selalu berupaya agar tetap pada kebersamaan dan kedatangan kami tim sesuai jadwal yg sudah di tentukan oleh KPU prov.kalteng dan UU KPU pusat, serta dalam pertemuan
Tatap Muka terbatas baik batas waktu,batas pertemuan dengan masyarakat dan batas tempat hanya meliputi 50 orang dengan tetap ,mengikuti peraturan Kemenkes dan himbawuan tentang Pedemi Covit -19 virus Corona ; selalu cuci tangan, Gunakan Masker dan Jaka Jarak. Seperti pada saat pertemuan ini juga kita tetap memiliki hati nurani ibarat pepatah mengatakan “Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Di Junjung.

Artinya kita bisa lebih dulu Menghargai orang lain sebelum kita minta dihargai.

Kita yakin karena Allah SWT, bahwa pasangan S,E.no urut 2 melanjutkan di preode ke 2. H.SUGIANTO SABRAN DAN H.EDY PRATOWO. Di kemudian hari selalu mengayomi dan ,memperhatikan seluruh kalangan masyarakat Kalteng termasuk masyarakat kab. BarTim.

H.EDY PRATOWO; sosok awalnya mantan wartawan Banjar Masin post tahun 1999. Dan Pernah Menjabat 2 priode sebagai Bupati Pulang Pisau, Pernah menjabat Anggota DPRD Kab.BarSel.
Pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Pulang Pisau. dari pengalaman -pengalam yang ada sebagai tolak ukur bagi pembangunan baik PROV/kota dan Kabupaten
Melalu potensi pertanian dan perternakan untuk meningkatkan ekonomi kemasyarakatan serta sektor pembagunan desa -desa selain itu dalam peningkatan ekonomi masyarakat ,melalui tingkat industri dll.

menurut yang di sampaikan Ketua DPD Golkar Kab. BarTim H.SUPRIATNA,bahwa kegiatan pada hari ini kami sesuai dengan isi yang dikeluarkan oleh Polda bahwa tim kampanye dari paslon nomor 2 selama ini hadiri atau yang didatangi oleh pertama Bapak Kitty Pradowo sebagai calon wakil Gubernur yang kedua Bapak Achmad Diran yang ketiga Bapak Abdul Razak kan yang keempat adalah Bapak noor kegiatan pada hari ini bersifat adalah jenisnya atau muka yaitu yang pertama di desa Tangkum yang kedua di kantor DPD Golkar Kab. BarTim kegiatan tersebut yaitu muka sekaligus kalau yang di sibuk atau ditampung itu adalah ketemu dengan perwakilan rekan-rekan dari suku Jawa di sana nah sedangkan di sekretariat Golkar itu adalah memberikan pengarahan masukkan sekaligus pembekalan kepada tim kampanye Sugianto Sabran ide Pradowo kabupaten Barito Timur setelah itu di rumah kami itu adalah ketemu dengan para tokoh-tokoh masyarakat ustad namun setiap tatap muka dari tiga kegiatan maksud itu semuanya kami menjaga kesehatan dan jumlah orangnya tidak lebih dari 50 setiap pertemuan pada hari ini ada 3 kali pertemuan namun kami bagi sisinya a jumlahnya tidak lebih dari 50 dan sesuai dengan produk kesehatan,diakhir penyampaiannya ( El/red)

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER