Apresiasi Kepada Kapolsek Rancasari dan kinerja kerja penyidik terkait hasil laporan kasus oleh Farchat.

PKRI CYBER, KOTA BANDUNG. Selasa 13 Oktober 2020, Pengacara dan Biro Hukum Media PKRI CYBER yang juga Kordinator PKRI CYBER Jawa Barat Farchat Bahafdullah SH langsung menghubungi pihak redaksi terkait kabar baik yang diterima nya dari Polsek Rancasari, Hal ini Disampaikan olehnya langsung ke redaksi.

Farhat Bahafdullah merasa dirinya sangat berterima kasih dan bangga dengan keseriusan serta kegigihan pihak penyidik Polsek Rancasari.

Menurut Farchat bahwa Laporan yang disampaikan nya ke Polsek Rancasari pada 16 Juni tersebut alhasil membuahkan keputusan baik. Farchat mengungkapkan bahwa dari surat yang diterima nya mengatakan bahwa pihak Polsek Rancasari meningkatkan tahap penyidikan dari penyidikan menjadi sebagai tersangka. Hal ini yang membuat Farchat menjadi sangat senang dan memuji kinerja Polsek Rancasari.

Dalam keterangan Farchat kepada redaksional bahwa dirinya juga berterima kasih kepada team creative PKRI CYBER pusat atas support guna pengawalan dan mediasi kasus kepada Pihak Wassidik MABES POLRI, kala itu.

Semoga kinerja dalam penegakan hukum dan keadilan tetap menjadi prioritas utama POLRI khususnya pihak kepolisian di tanah air baik Pospol hingga POLDA tentunya ungkap Farchat.

Red-Monika.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER