DPD GERINDRA PASTIKAN BOBBY NASUTION DAN PASANGANNYA MAJU PILWALI KOTA MEDAN.

BABABE, PKRI-CYBER. MEDAN. Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu (tengah) memberikan keterangan seusai pengumuman rekomendasi calon kepala daerah di Medan, Sabtu (22/8/2020). DPP Partai Gerindra resmi mengusung menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution dan Aulia Rahman sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Bobby Afif Nasution, menantu Presiden Joko Widodo, disandingkan dengan kader Partai Gerindra, Aulia Rahman, sebagai wakilnya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Medan. Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rahman resmi didukung Partai Gerindra di Pilkada Serentak 2020.

Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu (tiga kanan) foto bersama pasangan Bobby Nasution (dua kanan) dan Aulia Rahman (tiga kiri) sesuai mengumumkan rekomendasi calon kepala daerah di Medan, Sabtu (22/8/2020). DPP Partai Gerindra resmi mengusung menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution dan Aulia Rahman sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)
Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu kepada media mengatakan, pilkada Medan merupakan salah satu fokus partainya untuk dimenangkan. Untuk itu, partai memutuskan mendukung pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan. Tidak muluk-muluk, Gus Irawan belum memprediksi berapa persen suara untuk keduanya, yang penting menang.

Dengan dukungan dari Partai Gerindra, sejauh ini pasangan Bobby-Aulia sudah mengantongi dukungan dua partai politik. Sebelumnya, pasangan ini sudah memperoleh dukungan dari PDI Perjuangan. Didukung koalisi dua partai besar, pasangan Bobby-Aulia Rahman diperkirakan bakal melenggang mulus untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota.

Bobby yang dimintai komentarnya mengaku sudah mengikuti semua tahapan yang ditetapkan partai tanpa memandang siapa dirinya dan orang di belakangnya. Program inti yang mereka sepakati adalah memperbaiki tatanan pemerintahan yang terkoneksi mulai dari bawah. Kepala kingkungan diminta mengklaster warganya dan membuat sistem pelayanan terbuka untuk pendataan.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER