Sambut HUT RI ke-75 Srikandi Indonesia Berkibar Kunjungi Tamam Makam Pahlawan Kalibata, Tabur Bunga dan Hening Cipta.

Sambut HUT RI ke-75 Srikandi Indonesia Berkibar Kunjungi Tamam Makam Pahlawan Kalibata, Tabur Bunga dan Hening Cipta.

BABABE, PKRI-CYBER.¬†JAKARTA. Jum’at 21 / 08 / 2020, bertempat di TMP Kalibata dalam menyambut HUT RI Ke-75 Tahun dan Ziarah khusus para Srikandi Indonesia Berkibar

kegiatan tabur bunga di makam pahlawan kalibata Jakarta Selatan bersama Srikandi Indonesia Berkibar ( SIB ) ini dilaksanakan melihat bentuk perhatian guna menyambut HUT RI dan kegiatan khusus SIB.

Dengan Pelaksanaan HUT RI Bersama Srikandi Indonesia Berkibar ( SIB ) di pimpin oleh ketua umumnya Ade Rini dan penggurus SIB lainnya mengadakan bakti sosial dan tabur bunga di taman makam pahlawan kalibata Jakarta Selatan

Kegiatan tabur bunga dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia yg ke 75 tahun bersama Srikandi Indonesia Berkibar terlihat sangat haru dan membuat para Srikadi meneteskan air mata, walau tak banyak dari antara Srikandi namun tabur Bungan dan ziarah ini sangat membuat hati Srikandi menjadi bersedih.

Srikandi Indonesia Berkibar mengajak para anggotanya untuk mengenang jasa para pahlawan membela bangsa dan negara dari penjajahan ungkap Ketua SIB.

Tak hanya tabur bunga, kegiatan juga diisi dengan bersih bersih area TMP dengan cara masing masing Srikandi memungut sampah yang ada dan membawa ke luar TMP.

Red-Lia Suman/Team.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER