RS. Bhayangkara Polda Kepri Gelar Khitanan Gratis Jum’at Barokah.Dalam Rangka Menyambut Hut HKGB Ke -68.

BABABE, PKRI-CYBER. BATAM. Rumah Sakit Bhayangkara Batam Melaksanakan Kegiatan khitanan Gratis Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkari Ke -68. bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.Pada hari Jumat, (14/8/2020). Tujuan dari Kegiatan khitanan Ini Diharapkan dapat meringankan beban kepada masyarakat khusunya orang tua yang anaknya ingin di khitan.

“IBu ketua Bhayangkari daerah Kepri Ny. Since Aris Budiman, menyampaikan Pada Hari ini di RS. Bhayangkara Polda Kepri melaksanakan khitanan Gratis dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkari Ke – 68. Kegiatan social ini adalah Kegiatan mingguan yang akan dilaksanakan oleh RS. Bhayangkara.

Dengan diadakannya kegiatan seperti ini diharapkan dapat Membantu saudara-saudara kita khususnya orang tua yang anaknya ingin di khitan.”tutur Ibu ketua Bhayangkari daerah Kepri Ny. Since Aris Budiman

Dan Diawal kegiatan dilaksanakan juga Pemberian Tali Asih oleh Ibu ketua Bhayangkari daerah Kepri Ny. Since Aris Budiman, yaitu dengan Pemberian Bingkisan/Tali Asih Kepada Pasien Yang akan Melaksanakan Khitan.

Adapun Anak Yang Mengikuti Khitanan Gratis Sebanyak 7 Orang. Kegiatan Ini Dilaksanakan Di Rumah Sakit Bhayangkara Batam.”Ucap Ibu ketua Bhayangkari daerah Kepri Ny. Since Aris Budiman.

“Ibu ketua Bhayangkari daerah Kepri Ny. Since Aris Budiman, juga mengatakan Diharapkan kedepannya akan ada program sosial lainnya yang akan dilaksanakan di RS. Bhayangkara untuk membantu dan meringankan beban masyarakat terkhusus yang kurang mampu.dan Selama Pelaksanaan Kegiatan Berlangsung Situasi Aman Dan Terkendali.”Tutup Ibu ketua Bhayangkari daerah Kepri Ny. Since Aris Budiman.

(Hany).

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER