Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-75 tahun Tetap wajib dilaksanakan, Melihat Masa Pandemi dengan Sistem PSBB dan Masker.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-75 tahun Tetap wajib dilaksanakan, Melihat Masa Pandemi dengan Sistem PSBB dan Masker.

BABABE, PKRI-CYBER. BARTIM. Tamiang Layang,- Acara apel hari Kemerdekaan RI ke 75 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas SE, MM, meskipun terkesan sederhana dan mengikuti prosedur protokol kesehatan.

Meskipun saat ini masih dimasa Pandemi Corona atau Virus Disease 2019 (COVID – 19), naum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-75 tahun yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur (Bartim), tetap berjalan hikmad, dihalaman kantor Bupati, Senin (17/08/2020).

Bupati Bartim Ampera AY Mebas, menyampaikan dalam rangka HUT RI ke 75 tahun ini, masyarakat harus tetap semangat untuk melawan COVID – 19.

kepada awak media usai kegiatan mengatakan bahwa meskipun saat ini masih di masa Pandemi COVID – 19, namun pihaknya tetap melaksanakan upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih.

Upacara hari ini, peserta dibatasi untuk menerapkan protokol kesehatan, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa hikmad HUT RI ke 75 tahun”,

Kegiatan upacara dilaksanakan dihalaman kantor, Bupati dan pejabat lainnya mengikuti pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 tahun di Jakarta yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo secara virtual bersama bersama FKPD dan OPD dirumah jabatan Bupati Bartim, serta melakukan pemberian remisi secara simbolis kepada tahanan dan kegiatan (PNJ/red )

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER