Pengadilan Negeri Kelas II Tamiang Layang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia atau PMI Barito Timur menggelar kegiatan donor darah.

Pengadilan Negeri Kelas II Tamiang Layang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia atau PMI Barito Timur menggelar kegiatan donor darah.

BABABE, PKRI-CYBER. Tamiang Layang. Рkegiatan bakti sosial, Pengadilan Negeri Tamiang Layang akan menggelar syukuran hari ulang tahun Mahkamah Agung ke 75 pada tanggal 19 Agustus 2020 di ruang sidang cakra pengadilan negeri. Pengadilan Negeri Kelas II Tamiang Layang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia atau PMI Barito Timur menggelar kegiatan donor darah di kantor pengadilan negeri setempat, Selasa 18 Agustus 2020.Ketua Pengadilan Negeri, Deni Indrayana menjelaskan, kegiatan donor darah merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia dan Mahkamah Agung RI.Menurutnya, kegiatan bakti sosial dimulai dari tanggal 17 Agustus 2020, yaitu dengan menyalurkan bantuan sembako kepada panti asuhan yang ada di Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur dan Kota Ampah.

“Hari kedua ini kami lanjutkan dengan kegiatan donor darah dengan melibatkan masyarakat umum sebagai pendonor,” Sebagai bentuk keprihatinan kami di Pengadilan Negeri Tamiang Layang atas pandemi covid-19, pada tahun ini kami tidak mengadakan kegiatan lomba seperti tahun-tahun sebelumnya namun diganti dengan kegiatan bakti sosial,” jelas Deni di Kantor Pengadilan Negeri Tamiang Layang.menjelaskan, penggunaan darah dari pendonor tersebut diserahkan kepada PMI Barito Timur.

Deni berharap kegiatan-kegiatan yang digelar tidak sekadar menjadi kegiatan perayaan namun keberadaan Pengadilan Negeri Tamiang Layang berdampak positif bagi masyarakat Barito Timur.

“Sesuai semangat Pengadilan Negeri Tamiang Layang kami mengabdi bagi Indonesia dan berjuang di Barito Timur,”.

Di lain sisi menurut selaku Ketua Panitia Penyelengara Beny , dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial, Pengadilan Negeri Tamiang Layang akan menggelar syukuran hari ulang tahun Mahkamah Agung ke 75 pada tanggal 19 Agustus 2020 di ruang sidang cakra pengadilan negeri ini sekaligus bentuk keprihatinan kami di Pengadilan Negeri Tamiang Layang atas pandemi covid-19 yang mana mungkin sudah di samapikan oleh ketua pengadialan serta kita kususnya masyarakat Barito Timur mari bersama-sama mengikuti apa yang sudah di himbau oleh Protokoler Diskes dari Kementrian pusat jakarta ,provensi,kota maupun kabupaten,dengan tujuan demi kesehatan keluarga yang kita cinta.(el/pnj…tim red )

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER