Muda Dinamis dan Inovatif “Dhito -Dewi” Untuk Kejayaan Kab Kediri 2020 2025.

Muda Dinamis dan Inovatif “Dhito -Dewi” Untuk Kejayaan Kab Kediri 2020 2025.

BABABE, PKRI-CYBER. KAB KEDIRI. Melihat masa Pandemik COVID dan Masa Pemilihan Kepala Daerah Kab Kediri, ada saja keinginan yang terbendung untuk dilaksanakan. Namum kali ini datang dari Calon Bupati Kediri Mas Dhito. Dengan keperdulian nya terus mendukung untuk pemutaran mata rantai Virus COVID 19.

Team Dhito Dewi tak hanya berbagi Musker juga implementasi terkait pemutusan Covid turut memberikan penjelasan akan keuntungan mencuci tangan. Tak hanya itu pihak Dhito Center juga menyiapkan tabung air dan hand sanitizer untuk Virus COVID dimaksud.

Terkait masa pandemik COVID Dhito center juga telah terbukti perduli kepada warga masyarakat nya, hal ini diperkuat dengan adanya bansos Dhito di kelurahan Ngadiluwih.

Ditemui langsung oleh Team independen Ngadiluwih Hadi Suwarno, yang diterima langsung oleh Team Dhito Center secara mantap menerima penyampaian akan pembuatan NIB UMKM perorangan untuk kegiatan usaha masyarakat desa, khususnya Ngadiluwih. Hadi merasa sangat bersyukur dan berharap kelak usulan untuk posko relawan independen PKRI SIAP DHITO DEWI UNTUK KEJAYAAN KEDIRI kelak mendapatkan lampu hijau dan Restu dari kedua pasangan Calon.

Hadi menyatakan bahwa pasangan yang ada ini pantas mendapatkan lawan bambu kosong, jika dilihat dari keperdulian dan kepercayaan Dhito untuk memajukan Kab Kediri 2020 2025.

Red-TT/Team.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER