Yayasan Indonesia Maju Berkarya, Bersama team nya Kunjungi kaum minoritas dan sambangi mereka.

Yayasan Indonesia Maju Berkarya, Bersama team nya Kunjungi kaum minoritas dan sambangi mereka.

BABABE, PKRI-CYBER.  JAKARTA. 24/07/2020  Pandemik COVID belum usang, hal ini diterangkan sebagai mana wakil Bupati solo dikabarkan terserang COVID dan Putra Jokowi yang mendadak meninggal virtual dikarenakan harus memenuhi jadwal sswaf test yang sebelumnya telah diajukan. Untuk kondisi di masa NEW NORMAL ini, menjadikan keperdulian bagi kaum golongan Berbagi kepada sesama.

Kegiatan bakti sosial Yayasan Indonesia Maju Berkarya, Bersama team nya Kunjungi kaum minoritas dan sambangi mereka dengan memberikan makanan sehat. Diterangkan bahwa keadaan yang hingga kini masih sangat kronis khusus bagi pemasukan bagi mereka apalagi mereka yang hanya bekerja sebagai pemulung atau bajaj dll yang memang saat ini drastis turun dan untuk dirinya juga tidak cukup.

Ketua Indonesia Maju Choir Devi Ramona Simatupang, mengatakan bahwa mereka tetap akan hadir dan ada untuk Bangsa dan Negara Didalam masa pandemik COVID ini. Harapan nya semoga kiranya semua tetap diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bisa berbagi kembali.

Kegiatan ini di laksanakan di Tempat Pembuangan Sampah di daerah Tebet Barat Jakarta Selatan

Kegiatan ini sudah di agendakan setiap 2 minggu sekali dan kegiatan ini akan terus berjalan sampai akhir tahun 2020.

Sebagai rasa syukur Yayasan Indonesia Maju Berkarya bersama Indonesia Maju Choi.r membagikan nasi kotak kepada pemulung,supir angkutan umum,dan kaum duafa dimasa covid 19 semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban hidup.

Red-Lia

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER