Tergiur Bensin Murah dan Diantarkan langsung ketempat, Pelapor Mengalami kerugian jutaan rupiah.

Tergiur Bensin Murah dan Diantarkan langsung ketempat, Pelapor Mengalami kerugian jutaan rupiah.

BABABE, PKRI-CYBER. BARTIM. PADA HARI KAMIS TANGGAL 23 JULI 2020 SKJ 07.30 WIB PELAPOR DITAWARKAN MINYAK JENIS BENSIN PREMIUM OLEH TERLAPOR YANG MENGGUNAKAN MOBIL JENIS AVANZA WARNA SILVER DENGAN NO POL DA 1850 TI, bermula dari tawaran dengan Bensin yang menggiurkan itu si pelapor terbujuk.

KEMUDIAN PELAPOR TERTARIK UNTUK MEMBELI MINYAK JENIS BENSIN TERSEBUT KARENA HARGANYA MURAH RP 6.500 (ENAM RIBU LIMA RATUS RUPIAH) DAN PELAPOR BERMINAT HANYA 6(ENAM) JIREGEN ISI 20 (DUA PULUH) LITER.

Tak sampai disitu niat jahat sesungguhnya dilakukan, SETELAH ITU TERLAPOR MEMBUJUK PELAPOR DENGAN MENAWARKAN MEMINJAMKAN JIREGEN MILIK TERLAPOR AGAR MENCUKUPI 1 (SATU) DRUM, KEMUDIAN KARENA MERASA TERBUJUK PELAPOR MENGIYAKAN TAWARAN TERSEBUT,

KEMUDIAN TERLAPOR BERANGKAT MENGAMBIL MINYAK YANG DIMAKSUD DENGAN MEMBAWA JERIGEN ISI 20 LITER SEBANYAK 6 BUAH MILIK SAYA. SELANG 1 JAM TERLAPOR KEMBALI DATANG KEWARUNG MILIK SAYA DAN DITERIMA OLEH ISTRI SAYA SDRI NURMIA, SAAT ITU TERLAPOR MEMBAWA 10 JERIGEN YANG BERISIKAN BBM JENIS PREMIUM DENGAN RINCIAN : 6 BUAH JERIGEN ISI 20 LITER MILIK PELAPOR, 2 BUAH JERIGEN ISI 20 LITER DAN 2 BUAH JERIGEN ISI 30 LITER DENGAN TOTAL BBM SEBANYAK 230 LITER. DAN JUMLAH UANG HARGA BENSIN TERSEBUT BERJUMLAH RP. 1.495.000 (SATU JUTA EMPAT RATUS SEMBILAN PULUH LIMA RIBU RUPIAH).

SETELAH ITU PADA HARI KAMIS TANGGAL 23 JULI 2020 SKJ 19.00 WIB SAAT PELAPOR MENGISI MINYAK TERSEBUT KE DALAM DRUM POM MINI PELAPOR TERKEJUT DAN MERASA JANGGAL KARENA TIDAK ADA UAP BENSIN, SELANJUTNYA PELAPOR MASUKAN KEDALAM BOTOL MINERAL TERNYATA BBM TERSEBUT HANYA AIR BIASA SAJA YANG SUDAH BERUBAH WARNA. ATAS KEJADIAN TERSEBUT PELAPOR MERASA KEBERATAN DAN MELAPORKAN KE SPKT POLRES BARTIM.

KERUGIAN MATERIL
RP. 1.495.000 (SATU JUTA EMPAT RATUS SEMBILAN PULUH LIMA RIBU RUPIAH). Kini tersangka diamankan dan proses penetapan hukum.

Red-Elsa.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER