RALLY DOA untuk KESELAMATAN INDONESIAN “TANGGUH DITENGAH PANDEMI”

RALLY DOA untuk KESELAMATAN INDONESIAN “TANGGUH DITENGAH PANDEMI”

BABABE, PKRI-CYBER. JAKARTA. Pelaksanaan akan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan tak hanya dilaksanakan pada hari kelahiran saja. Hal ini dirasakan juga dalam kebersamaan Pandemi saat ini oleh bangasa Indonesia khususnya saat ini.

Bertempat di Jln Raden Saleh I No 09 Jakarta Pusat. Berkumpul Umat Allah Umat Pilihan Allah untuk mendapatkan cerita kesaksian akan kitab suci yang mereka ilhami dan tekuni.oleh Pdt Alex.

Hadir sebagai penyampai pesan atau pembicara yakni Bp. Ev. Alex. Pdt Supit dan ibu.

Dalam kesempatan ini guna mengisi pelaksana kemerdekaan juga dalam memaknakan kemerdekaan bersamaan dengan Pandemi yang luar biasa ini maka para hamba Allah dan peserta yang ada berkesempatan untuk mendapatkan damai.

Ev. Alex mewejangkan akan Roh Allah dan Roh Kesembuhan yakni Roh Tuhan atau Roh Kudus.

Menutup sesi kegiatan Pdt Alex tetap mengharapkan agar semua kita yabg ada saat ini tetap menciptakan suasana dan nuansa sehat dimasa pandemi dan tidak lupa akan prosedur yang di tetapkan juga prosedur PSBB dan Use Musker.

Dalam wajengan ibu Supit memberikan Support akan Isi Alkitab juga menawarkan Lagi Lagu Pujian untuk dinyanyikannya bersama sama.

Alhasil kegiatan pun ditutup dikarenakan waktu dan para jemaat telah terlihat letih maka menu terakhir pun dilakukan yakni penyemprotan disinfektan. Dan tak lama kemudian masuk nasi kotak, minuman ringan dan Snack sebagai pencuci mulut.

Setelah itu pihak pelaksana juga memberikan sembako bagi para jemaat dan undangan.

 

Red-Monika.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER