Masa Yang Tergantung dari Organ GJI dan Gerakan Anti Makar Oscar Pendong Konvoi dari Tugu Proklamasi Menuju Kantor KEMENKOPOLHUKAM.

Masa Yang Tergantung dari Organ GJI dan Gerakan Anti Makar Oscar Pendong Konvoi dari Tugu Proklamasi Menuju Kantor KEMENKOPOLHUKAM.

BABABE, PKRI-CYBER. JAKARTA. 24 juli 2020 bertempat di Tugu Proklamasi Sebelah Gedung Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia, berkumpul masa Pro Kemerdekaan dan Para Pengawal Kemerdekaan yang gagah berani dan setia untuk NKRI.

Gerakan anti makar dan pemakzulan  NKRI-sekali berlayar pantang bagi nya untuk mundur. Matipun sekalian kami siap kalau NKRI ini di ganggu ikrar dan teriakan para masa yang ada saat itu.

OSKAR pendong yang disebut sebagai komando aksi, yang di ikuti ribuan relawan nya turun ke jalan dan berkumpul di tugu proklamasi dengan konvoi menuju kantor KOMENKO POLHUKAM. Yang bertempat sekitar monas.

Dan disamping itu pula OSKAR PENDONG didampingi oleh sekjen ALDI dari gerarakan jaga indonesia (GJI) dan masih banyak lagi dari komando2 organ lain nya, juga team PERS PKRI CYBER dari Organisasi MB PKRI CADSENA.

Dan setelah itu sampai di KOMENKO PULHUKAM. OSKAR PENDONG dan sekjen aldi dari GJI, dan kepala komando lainnya. Disambut dan diterima baik dari pihak, komenko polhukam.

Dalam aksi masih berlanjut, OSKAR PENDONG dan kepala2 organ lain nya di izinkan masuk kedalam ruangan kantor komenko polhukam. Mengantarkan satuan suara aksi tersebut.. Dalam satuan suara aksi tersebut. Terbentuklah 5 tuntuntan

Harapan mereka, dengan ada nya aksi ini dapat di respon langsung dengan Presiden Republik Indonesia ketus Oscar Pendong.

Red badri chaniago dan lucky sun

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER