Bukti kecintaan warga masyarakat terhadap institusi POLRI, tercermin pada Ucapan yang Nyata.

Bukti kecintaan warga masyarakat terhadap institusi POLRI, tercermin pada Ucapan yang Nyata.

BABABE, PKRI-CYBER. SUMBAR. Limapuluh Kota РGebyar peringatan hari Bhayangkara ke 74 1 Juli 2020 bergema di seluruh Nusantara, dalam usia nya yang ke 74 ini Bhayangkara semakin menunjukkan bobotnya terhadap jaminan Kantibmas yang lebih kondusif bagi masyarakat.

Sehingga motto Dirgahayu Bhayangkara ke 74 ini, Kantibmas kondusif masyarakat semakin produktif, menunjukkan keprofesionalan Polri dengan baik.

Berjejernya karangan bunga di halaman dan di sepanjang jalan Mako Polsek Guguk Polres 50 Kota, bukti nyata kepedulian dan simpati masyarakat dalam peringatan hari Bhayangkara semakin jelas. Dalam pengamatan PKRI Cyber, pada Rabu (1/7) di wilkum Polres 50 Kota, keberadaan pimpinan instansi Polri di tengah masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung serta mengoptimalkan pelayanan dan menghadirkan rasa nyaman juga kekompakan seluruh personil, sangat menentukan keberhasilan institusi yang di pimpinya.

Hal tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Guguk Iptu. Farzan, SH di Dangung-dangung. Beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Guguk dan Mungka yang di temui PKRI Cyber, memberikan apresiasi kepada Iptu. Farzan, SH yang telah berhasil menghadirkan rasa aman dan nyaman pasca pandemi Copid-19 kepada masyarakat. Dengan kepedulian terhadap keselamatan rakyat, Iptu. Farzan, SH telah berhasil menciptakan kedinamisan dalam kehidupan sosial masyarakat.

Red-Mardianto.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER