Banjir Bandang Rusak Dua wilayah di Indonesia. Sulawesi Berkabung “Herry Mandolang SE Siap Turunkan Personil dukung kebutuhan Pemda BOLMONG SULUT.

Banjir Bandang Rusak Dua wilayah di Indonesia. Sulawesi Berkabung “Herry Mandolang SE Siap Turunkan Personil dukung kebutuhan Pemda BOLMONG SULUT.

BABABE, PKRI-CYBER.  SULAWESI. 25/07/2020, Sulawesi khususnya Utara dan Selatan, mencekam oleh karena rendaman yang diakibatkan banjir bandang.

Sesuai laporan Investigasi PERS CYBER PKRI sulut khususnya, ditemukan ratusan rumah rusak dan ratusan lainnya terendam banjir. Wilayah Bolmong mencekam. Tak hanya itu saja rumah sekolah juga disasar oleh banjir bandang.

Dari keterangan team dilapangan bahwa banjir mencapai 1 meteran. Dan yang lebih serunya juga haru yang luar biasa dimana dalam rekaman video seorang kades hanyut terseret banjir, dalam rekaman tersebut tidak disebutkan kerugian yang dialami sang kades.

Tampak berjaga-jaga pihak kepolisian di Bolmong kala itu dalam temuan liputan khusus Bolmong. Personil polisi yang ada saat itu mengawal dan berjaga untuk pengamanan kepada masyarakat sebagai mana peran polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Herry Mandolang DANMAKO SULUT yang juga mengkomandoi sebagai kordinator PERS PKRI CYBER mengatakan pihaknya segera menyusun SATGAS TANGDAR Bencana BOLMONG. Ungkap Herry Mandolang SE.

Senin ini selambatnya dan diagendakan Minggu jika tidak terganggu oleh ibadah Minggu, maka rapat tertutup khusus petinggi MAKODA kab Kota se SULUT dan beberapa wakil ketua akan menggelar rapat khusus luar biasa untuk pengesahan SATGAS TANGDAR dengan agenda penentuan pengurus TANGDAR yang akan diajukan dan diusulkan ke Komando Pusat di Jakarta. Tegas Herry Mandolang SE.

Hal itu dikatakan kepada warga masyarakat yang ada dan pengurus PKRI CADSENA SULUT. Bahwa persetujuan Komando Pusat hanya menunggu hari saja, selambatnya dalam Minggu depan akan terealisasi kan SK SATGAS TANGDAR Bencana BOLMONG.

Terkait sekolah dan bangunan vital lainnya, Herry Mandolang SE mengatakan Bahwa PKRI CADSENA SULUT solid untuk siap mengabdikan diri untuk masyarakat dan  mendukung pemerintah BOLMONG dan arahan pusat dan menunggu persetujuan pihak Pemda setempat.

Red-Monika/Team.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER