Wawan Himbau PSBB, Dan Minta Pemda DKi juga Pemerintah Pusat dukung Pengusaha Lokal dalam Berniaga atau berusaha.

Wawan Himbau PSBB, Dan Minta Pemda DKi juga Pemerintah Pusat dukung Pengusaha Lokal dalam Berniaga atau berusaha.

BABABE, PKRI-CADSENA. JAKARTA. Jakata kamis,18 juni 2020, Kabar gembira bagi masyarakat setempat, dan kawan2*. telah dibuka kv famili resto yang bertempat di
Jl. Kramat 5 no. 6A, kel. Kenari, jakarta pusat.yang di kuasai/dikelola dengan bpk wawan sebagai pihak pemilik.

Wawan selalu memintakan agar pihak karywan mematuhi himbauan PSBB dalam masa pandemi Covid ini, Wawan juga mengatakan agar pihak Pemda DKI dan pemerintah pusat bisa membantu kepada para pengusaha kecil untuk dapat bernapas lega dalam menjalankan usahanya.

Kv Family ini dibuka pad masa pandemi Covid, Wawan mengatakan bahwa dengan dibuka nya KV ini pihak management juga melakukan dan mematuhi syarat yang diberlakukan oleh pemerintah daerah DKI juga mengacu kepada kepala kebijakan pemerintah pusat. Sehingga aturan PSBB bisa diperhatikan oleh pengunjung nya. Ungkap Wawan.

Ada nya kv family resto ini, sangat membantu dan memudahkan bagi masyarakat dan kawan2*.untuk mendapatkan tempat yang baik untuk menikmati rilez dan santai. 

Capek dan lelah anda akan hilang dengan menikmati tempat, dan suasana live musik yang tersedia di kv famaly resto.

Dan ada lagi yang lebih menarik, dengan kv family resto. Menyediakan makanan dan minuman, yang sangat2* terjangkaw bagi masarakat dan kawan2*

Begitu juga family resto, siap untuk menerima bokinggan tempat. Buat acara2* yang masarakat dan kawan2* inginkan atau yang di rencanakan seperti.
1.untuk acara ulang tahun
2.untuk acara rewnian
3.untuk acara ketering dan praprasmanan.

Pihak management juga memberikan service khusus kepada pengunjung pertama dan kesempatan ini berlaku bagi beberapa pengunjung pertama saja. Namun servicenya masih berlaku bagi pelanggan yang baru sebab service tetap berlaku walau service green opening akan habis masanya.

Red-Luki/Badri.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER