SAH….. KETUM MB PKRI CADSENA dan SEKJEND Mengesahkan Legalitas dengan SK SATSUS SEJARAH ARKEOLOG DAN ARTEFAK DPP.

SAH….. KETUM MB PKRI CADSENA dan SEKJEND Mengesahkan Legalitas dengan SK SATSUS SEJARAH ARKEOLOG DAN ARTEFAK DPP.

BABABE, PKRI-CYBER.¬†NUSANTARA’, Arkeology dan Artefak adalah satu bagian yang sama dipisahkan oleh bentuk dari temuan nya. Semua temuan adalah berasal dari zaman lampau dan atau purbakala.

Direktur SATSUS SEJARAH ARKEOLOG dan ARTEFAK berharap dukungan pemerintah pusat di kementerian dan deputi yang membidangi bisa menghargai hasil kerja para pemerhati lingkungan yang bersifat ke sejarah kemerdekaan baik bentuk sejarah lain yang ada sebelum kemerdekaan republik Indonesia. Ungkap Rahayu Kartini mewakili Direktur ARKEOLOGY DAN ARTEFAK.

Sejak awal disahkannya MB PKRI CADSENA JATIM pihak JATIM sangat perduli kepada kebudayaan yang ada disana, kemudian ditemukan beberapa anggota para penjaga situs yang katanya tak terjamah oleh pemerintah sebab minimnya anggaran yang dialokasikan kepada mereka.

Sedih dan sungguh miris Kehidupan mereka jika kita bisa melihat langsung, Agus berharap Presiden Jokowi dapat memenuhi kebutuhan ini baik secara pribadi seorang Jokowi harap Agus Budianto.

Kini diusia yang masih baru SATSUS SEJARAH ARKEOLOG DAN ARTEFAK telah menghasilkan program kerja pendataan dan penelitian juga investigasi lingkungan Ara penjaga situs dll. Harapannya kedepan dengan adanya SATSUS ini maka kebudayaan dan sejarah peninggalan bangsa tetap terjaga, Harapan lain Agus Berharap Rejeki yang ada ini bisa mencukupi untuk perbaikan beberapa data yang telah didata.

Kedepan direncanakan Segala pihak dapat mendukung kegiatan Akbar seni budaya dan pameran Nusantara yang akan dilaksanakan di Jawa Timur, semua ini tak lepas dari perhatian pemerintah dan ibu Gubernur Jawa Timur, ungkap Agus Budianto.

Pihak SATSUS SEJARAH ARKEOLOG DAN ARTEFAK juga berencana akan mengadakan pendidik dan pelatihan kepada para anggota pengurus dan juga dihadiri oleh para penjaga situs se Jawa timur sebagai penilik dan pegawai setempat juga ikut serta dalam kegiatan ini sebagai pembina dan pendampingan terampil kepada anggota pengurus.

Red-Monika.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER