Komandan PKRI CADSENA JATIM Siap Menghadapi Bupati Trenggalek Terkait Izin Tambang Mati 2018 Namum Masih Beroperasi.

LAhan PT Subern Mineral Nusantara Trenggalek Mati Izin Tahun 2018.BABABE, PKRI-CYBER, JATIM-Trenggalek, Lahan Jutaan Hektar tak terjamah hukum. Mengapa ini bisa terjadi?, Banyak orang bilang dilakosi seputar lahan Eksplorasi PT. Sumber Mineral Nusantara ini telah menjadi Perusahaan Anak Emas Bupati dan Pejabat Tinggi Di Jawa Timur. Benarkan demikian adanya dan apakah benar ini yang terjadi, Dan bagaimana dengan kementerian minerba juga kapolri dan mendagri, apakah juga telah menjadi peran pendukung PT Sumber Mineral Nusantara juga adanya, Ungkap Agus Budianto.

Sebuah Jawaban yang membenarkan Ungkapan warga disekitar lahan dapat dibenarkan setelah adanya perbincangan antara Kordinator PKRI CYBER Agus Budianto terhadap Budi Hartanto,

Data MINERBA PT Sumber Mineral Nusantara Kosong.Diterangkan oleh Budi Hartanto bahwa : Hingga saat ini belum ada yang berani untuk mempertanyakan Izin dan Perizinan PT SMN baik keberadaan Lahan ini, sama sekali tak ada yang berani tungkas Budi Hartanto yang konon dalam bincang singkat hanya menyebutkan bahwa PT SMN mengantongi izin Ekplorasi yang telah mati di tahun 2018 saja, benarkan ini dalam hukum dan mengapa PT SMN saja yang boleh melanggar Perizinan dan Investasi di Tanah Air ini bagaimana dengan masyarakat yang wajib patuh kepada perizinan dan izin ungkap Agus Budianto.

Dalam Kunjungan itu juga diterangkan bahwa Agus juga mendapatkan perlawanan dimana saat itu Agus Merasa, guna pelaporan ke Pusat maka diperlukan data fhoto sebagai indentifikasi dan keterangan gambar berita yang memuat adanya fhoto berrita, Namum Budi Hartanto menyelak dilarang untuk mengambil gambar diareal lokasi lahan ini ungkapnya tegas kepada Agus Budianto, dan Pihak PT SMN juga menanyakan surat khusus kepada Agus Budianto.

Apakah Surat Tugas dan KTA PKRI CYBER sudah tak dapat dipahami oleh Pihak PT SMN yakni Budi Hartanto? sehingga meminta yang namanya surat tugas khusus. Apakah Surat Tugas Khusus dimaksud ini. Sontak Agus Mengatakan Mohon dipertanyakan kepada Dewan PERS juga Presiden RI Jokowidodo terekait keinginan Budi Hartanto akan Surat Tugas Khusus agar Agus Budianto boleh melakukan Tugas sebagai PERS NASIONAL yang telah dituang dalam UU No 40 Tahun 1999 perubahan Tahun 1986. Berbunyi Setiap Orang dengan sengaja menghalang halangi dan atau menghabat kerja PERS dapat dikenakan sangsi hukuman Pidana dan dendan 500.000.000.

Red-Titi/AB/Team  ..

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER