Bergotong royong hingga malam hari untuk membuat betonisasi taman tiang listrik tugu kelok Dangung-dangung tempat berdirinya tiang listrik.

Bergotong royong hingga malam hari untuk membuat betonisasi taman tiang listrik tugu kelok Dangung-dangung tempat berdirinya tiang listrik.

BABABE, PKRI-CYBER, MUNGKA. Keberadaan tiang listrik lama yang seakan roboh dan kurang sedap dipandan ini menjadi bahasan utama kaum muda disana.

Tiang listrik itu terlihat seakan rubuh dan kelak itu terjadi dapat mengancam nyawa hingga menghilangkan nyawa warga yang ketika itu lewat dan Mendapatkan naas.

Semangat pemuda Prekel area Jorong Mungka Tongah Nagari Mungka Kec. Mungka bergotong royong hingga malam hari untuk membuat betonisasi tugu kelok Dangung-dangung tempat berdirinya tiang listrik yang setiap saat dapat mengancam jiwa manusia.

Dengan di bangunnya tugu ini menjadikan tiang listrik semakin kokoh dan kuat dan di samping itu mempercantik areal simpang tiga tersebut, dilain visi juga untuk menjaga keselamatan pengendara. yang selama ini terkesan belum di lirik oleh pemerintahan,

Kegiatan tersebut terlaksana dengan iuran yang di kumpulkan oleh pemuda dan sumbangan masyarakat. Sangat luar biasa. Ungkap Kordinator PKRI CYBER SUMBAR.

Inti cerita warga yang dikomandoi tokoh pemuda itu, melirik pandemik COVID dan butuh sedikit olah tubuh yang selama ini hanya terkesan lockdown saja, nah dikarenakan new Normal dan keseriusan yang solid hingga uruggan dana yang tercukupi alhasil semangat dan kebersamaan itu menyiratkan buah karya yang super hebat.

Red-Mardianto Cs.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER