You are here
Home > Home > Divpenumpolri >

Mantan Inspektur Jendral Kapolda Kepri Ke- 12 Komjen Kemenkumham Andap Budhi Revianto, Mohon Doa dan Dukungan Selalu.

BABABE, PKRI-CYBER. KEPRI РBATAM,  mantan Kapolda kepri Inspektur Jendral Andap Budhi Revianto, S.IK, MH, yang ke Р12 saat ini sudah resmi menjabat Sebagai Komisaris (Komjen) Kemenkumham RI, yang sudah menyandang pangkat bintang tiga (3) di pundaknya. pada hari Selasa yang lalu (19/5/2020).

Mantan Kapolda kepri Irjen Pol Andap Revianto, sebelum resmi diangkat Presiden RI Joko Widodo dan sebelum sempat di lantik Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly, pada hari Senin yang lalu (4/5/2020), tepatnya di Jakarta.”Beliau sempat bertugas sebagai Irjen Pol Kapolda kepri dari tahun 2018/sampai dengan tahun 2020.

Kenaikan pangkat Komisaris (Komjen) Kemenkumham RI, pada saat itu disambut dengan rasa senang dan rasa bersyukur oleh “Ibunda Tercinta Komisaris (Komjen) Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto, serta disambut rasa bersyukur oleh keluarga besar Polri.”tutur Komjen Kemenkumham RI.

“Syukur alhamdulillah Jendral Andap Budhi Revianto bisa meraih pangkat bintang 3 sebagai Komisaris (Komjen) Kemenkumham RI.

“Semoga Pak Andap sukses selalu dalam menjalankan Tugas untuk negaranya dan untuk bangsanya yakni sebagai Komjen Kemenkumham RI.

Semoga amanah yang saat ini Komjen jalankan senantiasa selalu dalam keadaan Sehat walafiat, serta dalam lindungan Allah SWT” Aamiin.”tutur Staf redaksi.

Dalam menyikapi atas kenaikan pangkat sebagai Komisaris (Komjen) Kemenkumham RI, beliau kembali mengatakan kesuksesan dapat di raih tidak putus dari dukungan orang tua, doa orang tua, kerabat, keluarga, serta tim maupun mitra kerja yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan harmoni. “mohon dukungan doanya selalu untuk berusaha menjadi yang terbaik dalam tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan,”ujar Komjen

“Syukur Alhmdulillah ya’ Allah Swt Terimahkasih atas mendali yang engkau berikan” dan Terimah kasih atas dukungan, baikpun atas kerja sama yang baik serta doanya selama ini.

“Mohon dukungan serta doanya Terimah kasih Salam silaturahim Komisaris (Komjen) Kemenkumham Andap Budi Revianto”(Hany).

Totop ST
Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER
http://pkri-cyber.info
Top