You are here
Home > Home > Divpenumpolri >

Gerakan POLRI PEDULI Ada Di Mungka SUMBAR, Bagi Bagi Paket Sembako.

Kabar POLRI PEDULI Sampai Ke Mungka SUMBAR.

BABABE, PKRI-CYBER. SUMBAR – MUNGKA, Dampak terhadap kehidupan sosial masyarakat seiring pandemi Copid-19, sangat di rasakan masyarakat terutama rakyat kecil dalam kesehariannya menjalani kehidupan dengan serba kekurangan.

Beban psikologis masyarakat ini semakin terasa, di saat ancaman penularan virus Copid-19 menyerang jiwa manusia, kepanikan pun muncul saat umat muslim menjalankan ibadah puasa dan di perparah lagi persiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, tentunya masalah sosial ekonomi semakin menghantui pola hidup masyarakat itu sendiri.

Untuk menjaga Kamtibmas dalam menghadapi dilema pandemi Copid-19 ini, Polsek Guguk Resort 50 Kota melaksanakan GERAKAN BAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COPID-19 dengan membagikan bingkisan berupa sembako dan lainnya kepada masyarakat.

Hal ini di benarkan Waka Polsek Guguk, Ipda. Almis Pani kepada PKRI Cyber, Jum’at (15/4) di Mungka Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota Sumbar. Waka Polsek Ipda. Almis Pani dalam kegiatan Polri peduli tersebut di dampingi Kanit Intelkam Ipda. Indra, Kanit Reskrim Ipda. S. Hendra dan Bhabinkamtibmas untuk nagari Mungka Aipda. Suwasri juga personil lainnya.

Kita sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersabar dalam menghadapi ujian ini, dengan meningkatkan disiplin dan mematuhi himbauan pemerintah, apalagi Provinsi Sumbar dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSPB ) tahap II, dengan menjaga kebersihan dan selalu memakai masker bila harus keluar rumah, tentunya upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Copid-19 ini dapat terwujud, harap Waka Polsek.

Dalam kesempatan yang sama, Oyong salah seorang warga yang mendapat bantuan sosial POLRI PEDULI COPID-19 ini, dengan terharu menerima bantuan dari menyatakan terima kasih yang tak terhingga kepada Polsek Guguk dengan kerendahan hati aparat kepolisian yang sengaja memberi saya bantuan. Sembako dan lainnya yang saya terima ini, sangat bermanfaat bagi saya apalagi saat ini saya tidak bisa bekerja apa-apa untuk mendapatkan kebutuhan pokok sebagai penyambung hidup, ungkap Oyong dengan mata berlinang.

Semoga aksi peduli POLRI ini dapat berkesinambungan, mengingat di tengah masyarakat masih banyak warga yang berhak mendapatkan bantuan dari pemerintah tidak terdata. Diharapkan kepada bagian sensus maupun pendataan penduduk untuk melaksanakan tugas seobjektif mungkin dan teliti, supaya bantuan pemerintah benar-benar tepat sasaran.

Red-Mardianto Anto

Totop ST
Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER
http://pkri-cyber.info
Top