You are here

“Duo Media” Tribrata dan Opsinews Kunjungi Panti Asuhan Amal Wanita ‘Berbagi itu indah dan kebahagiaan’.

BABABE, PKRI-CYBER. BANTEN – TANGGERANG, Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya, S.S, S. H. Wartawan Tribratanews.id sekaligus Pemred Opsinews.id berikan Santunan, duo media tribratanews.id dan media opsinews.id berbagi dengan 100 Anak-Anak yatim piatu dari yayasan Panti Asuhan Amal Wanita Ciputat Tangerang Selatan pada jam 13.00 WIB, tgl 20-Mei-2020 di Yayasan Panti Asuhan Amal Wanita Jl. RE Martadinata No.37, Cipayung, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412 (021) 7402208 https://maps.app.goo.gl/TjQLnLabcof6Gz5U6.

Berbagi berkah ini dilakukan terkait permasalahan Virus yang tengah menjadi sebuah Pandemi bagi kehidupan masyarakat luas di Indonesia, Tika berharap masa pandemik ini segera terselesaikan dan kepada para santri tetap bersemangat menjalani ibadah puasa tahun ini walau dalam keterbatasan gerak juga mesti menjalani PSBB’ ungkap Tika.

Bagi saya yang biasa dipanggil Tika berbagi adalah kebutuhan dan kepuasan hati apalagi bisa dapat memberikan sedikit rezeki titipan yang di percayain oleh Allah SWT. Bahagia rasanya mereka bisa ceria dengan tersenyum dan senang.

Saya mengucapkan kepada beberapa sahabat Kepolisian RI, rekan dipemerintahan dan juga rekan-rekan media dalam ikut andil memberikan kontribusi baik secara moril doa dan juga sebagian rezeki materialnya. Semoga kita semua berkah dan selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani terutama hati yang ikhlas dan selalu bersyukur. Amin YRA Ungkap RA Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya.

Red-luki.

Totop ST
Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER
http://pkri-cyber.info
Top