You are here

Devi Ramona Simatupang Ketua IMC dan Johanes Salam Pembina IMC Sampirin Panti Asuhan Fajar Baru Mekar Sari Depok Dan Kaum Dhuafa juga Anak Jalanan. Berbagi Itu Kasih Sejahtera Allah Bersama Suster Lamberta.

BABABE, PKRI-CYBER. JABAR – DEPOK, rabu 21-05 -2020 bertempat di Panti Asuhan Fajar Baru Mekar Sari Depok. Pimpinan Ibu Devi Ramona Simatupang yang datang bersama Bapak Johanes Salam Selaku Pembina Indonesia Maju Choir (IMC).

Kedatangan IMC kali ini diketahui bentuk kepedulian kepada sesama dalam kepercayaan terang yang mana sebagai sesama umat wajib lah kita untuk perduli dengan rasa cinta kebersamaan.

Wabah virus Covid-19 masih menjadi masalah utama Presiden’Jokowi saat ini, dimana pemerintah memberlakukan PSBB yang artinya Pembatasan Sosial Berskala Besar. Artinya ada batasan jarak yang diberlakukan baik di kendaraan mobil dan juga di perkantoran. Hal ini dilakukan guna memutus mati rantai Covid yang mematikan.

Bansos Indonesia Maju Choir (IMC) di pimpin oleh ibu Devi Ramona Simatupang dan di damping oleh pembina IMC bapak Johanes Salam dengan menu Bantuan nasi kotak dan minuman dari IMC untuk Panti asuhan Fajar Baru Mekarsari depok baru yang di pimpin oleh suster Sr.Lamberta di Panti Asuhan Fajar Baru Mekarsari Depok

Dalam suasana krisis dan pandemik ini maka untuk membantu meringankan beban penggurus panti dan anak panti Asuhan Fajar Baru Mekarsari Depok dan dengan terang dan kasih maka tergerak IMC Berbagi Perduli Ungkap Ibu Devi Ramona Simatupang mewakili Pembina IMD Bp. Johanes Salam.

Suster Lamberta mengatakan bahwa agar dapat meringankan beban hidup para anggota panti asuhan untuk itu kami datang bersama misi IMC, Semoga kedatangan ini adalah jalinann kasih dan menjadikan sebuah keiklasan IMC kepada anak anak panti asuhan yang ada, kelak semua ini juga menjadikan bentuk keperdulian para dermawan untuk siap berbagi bersama IMC dan menjadikan IMC sebagai tangan keperdulian bagi sesama ungkap Suter Lamberta.

Setelah selesai dari Panti Asuha team IMC dan Suster langsung berpamitan dan menuju masuk kedalam mobil untuk bergegas menuju daerah Cibubur.

Tak hanya di Panti Asuhan ini, para Team IMC dan Ibu Suster juga menyiapkan kado khusus bagi para dhuafa dan anak jalan yang ada di lokasi Cibubur. Terlihat mereka menerima paket yang ada dari mobil rombongan IMC tersebut.

Hampir seluruh dhuafa dan anak jalan dapat menerima paket Khusus IMC dan juga dari mobil ibu Suster. Dalam kesempatan khusus ini mereka hanya menerima langsung tanpa turun dari mobil, hal ini dikarenakan PSBB dan juga agar tidak menimbulkan kemacetan jalan juga menghindari kerumunan orang yang bisa menjadikan pelanggan dalam hal PSBB.

Red-Lia/Tinche/Dilla

Totop ST
Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER
http://pkri-cyber.info
Top