You are here

Camat Tebet Sambut Warga Dan Berikan Bantuan Bansos COVID Kepada Warga di PHK.

BABABE, PKRI-CYBER. DKI – JAKSEL, Begitulah resiko dan tanggung jawab seorang camat, tak hanya urusan pemerintahan baik kelurahan juga permasalahan di RT juga RW.

Camat saat ini menjadi sorotan banyak warga terkait Pandemik COVID, Camat bertanggung jawab akan emosional dan amarah warga kala ada kekurangan atau ketidakpuasan warga dalam pelayanan atau penyaluran bansos COVID saat ini.

Salah alamat seharusnya mengadu kecamatan Setia Budi malah dibantu oleh Camat Tebet Jakarta Selatan. Pada hari Kamis tgl 20-Mei-2020 Media tribratanews dan Opsinews berusaha membantu warga pendatang dari Luar Kota yang diketahuai berdomisili Jakarta Selatan daerah Manggarai.

Mereka kerja sebagai Wartawan dan Supir trus yang berhenti bekerja akibat pandemik,  berdampak covid 19 selama pandemik ini Meraka ternyata tak kunjung mendapatkan penerima pembagian bansos, awal dari bantuan dari semua pintu bantuan tidak ada satu pun mereka mendapat bantuan, sama sekali sedangkan kebijakan pemerintah pusat ataupun daerah diharuskan dibantu, disebutkan bahwa untuk warga-warga pendatang yang terkena dampak covid 19 apalagi yang pendapatnya tidak menentu sebelumnya.

Setelah di telusuri oleh Pak Camat dalam silahturahmi itu, mereka ternyata adalah warga bukan dari kecamatan Tebet melainkan Setiabudi. Tampa berpikir panjang dan bertele-tele. Pak Camat Tebet Jakarta Selatan yang sangat peduli terhadap aduan dan silahturahmi langsung membantu aduan warga tersebut dengan  memberikan 4 bingkisan sembako.

Ternyata pak Camat Tebet sebelumnya sudah menjabat cukup lama di kecamatan setia budi juga.

Dengan sambutan dari bpak camat tebet, akhirnya bapak camat tebet memberikan sembako ke pada kami ,dengan ucapan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin ungkap warga.

Red-luki.

Totop ST
Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER
http://pkri-cyber.info
Top