Pelita Hati Rakyat Hadir dan Sambangi Korban Kebakaran Taman Sari. “Beri Semangat dan Santunan Sembako”.

Pelita Hati Rakyat Hadir dan Sambangi Korban Kebakaran Taman Sari. “Beri Semangat dan Santunan Sembako”.

BABABE, PKRI-CYBER. JAKBAR, (23-04-20)
Kami dari Pelita hati rakyat, berkat doa dan kesehatan serta dukungan rekan rekan anggota pengurus dan donasi yang ada, tampil kembali dan kali ini kami hadir  ditengah warga masyarakat musibah kebakaran.

Saat mengunjungi mereka hati kami bersedih, dimana masih adanya wabah dan minimnya pendapatan untuk sehari hari dan lambatnya mekanisme pembagian bantuan dimana kami melihat keadaan dan juga kesehatan mereka yang kurang baik. Sesungguhnya jika berkenan dan di ridhoi kamu Pelita Hati Rakyat akan kembali datang dengan membawa obat obatan dan vitamin seperti Susu dll.

Kami berharap saat ini kehadiran kami dapat diterima dan kepada para korban dapat lebih bersabar tawakan dan berdoa agar kedepan segala apa sumbangsi dapat lebih diluruskan untuk para korban dan juga berharap pemerintah atau keadaan ini segera membaik dan dapat dihuni kembali.

Pelita Hati Rakyat mengadakan bakso di taman sari jakarta barat, Ketua dari pelita hati rakya ibu ishda sangat prihatin dan peduli atas kebakaran yang terjadi minggu lalu,tepatnya malam minggu(18-04-20)

Dalam kesempatan nya Isda mengatakan  siang indonesia Saya isda dan keluarga besar PELITA HATI RAKYAT sangat prihatin saat mengunjungi tempat kebakaran yang terjadi d daerah taman sari,kebakaran yang terjadi pada saat itu jam 20.15. Saya dan seluruh rekan Pelita Hati Rakyat berpesan agar apa yang ada dapat diterima dan semoga kedepan masih banyak lagi para donatur yang datang.

Diketahui dari sumber informasi bahwa  Penyebabnya dari aliran pendek listrik. Musibah kebakaran ini menyebabkan 60 rumah habis kebakar dan milyaran harta benda hilang terbakar. 75 kk dan 300 jiwa terlantar.

Dari data yang dihimpun diketahui bahwa  para korban saat ini yang di tampung ada yang di mesjid serta ada yang membuat tenda penampungan..

Dengan ini keluarga besar PELITA HATI RAKYAT terketuk untuk memberikan sumbangan untuk para korban kebakaran dengan menyumbangkan baju yang masih layak pakai serta sumbangan lainya Isda berharap semoga bermanfaat untuk keluarga korban kebakaran.

Ibu ketua pelita hati rakyat, mengharapakan ,atau menghimbau kepada seluruh masyarakat membagi dan ber empati membagikan sedikit rizky nya kpada sudara suadara kita yng terkena musibah.

Red-TT/Luki.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER