Kabar Khusus MB PKRI CADSENA buat Pasukan se tanah air

Kabar Khusus MB PKRI CADSENA buat Pasukan se tanah air

POLSUSWASKIANA, PKRI-CYBER. Kabar baik akan Rencana terbit edarnya Media Cetak RADAR PKRI Dengan Badan Hukum PT MEDIA PKRI-CYBER diharapkan menjadikan sebuah kabar baik baik rekan se Nusantara. Hal ini diungkap oleh Totop Troitua dan beberapa kordinator se Indonesia.

Totop berharap dengan munculnya kembali media cetak bulanan ini akan membangun kehidupan baru sebagaimana dulu telah terbangun dan terwujud, kini usang sudah sejak 2016 hingga kini vakum tak terbit lagi.

Semangat baru berkat dukungan kordinator se Indonesia baik Sumbar Sumut jabat Banten juga DKI dan Kalimantan menjadikan hidup baru yang bersemi kembali, Sebagaimana bunga yang mekar dari pohonnya.

Totop berharap mekar nya akan memberikan wangi yang sedap bagi pemerintah daerah jugap pemerintah pusat, dimana team dapat memutus mata rantai korupsi yang merusak nasib bangsa sang Penerus Kemerdekaan ini.

Semua dukungan doa dan semangat tetap diharapkan untuk trus kembang mengepalkan NUSANTARA dan memajukan daerah sehingga mendukung program pemerintah Jokowidodo sebagai Presiden Republik Indonesia ini ungkap Totop Troitua ST.

Red-Monika.

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER