MPR DPR DPD Fight For COVID 19, Bersama Calista Duta Putri Indonesia

MPR DPR DPD Fight For COVID 19, Bersama Calista Duta Putri Indonesia

PKRI-CYBER, DKI. JAKARTA, MPR PEDULI FIGHT CORONA, Dihadiri oleh Bpk bambamg Susetyo dan duta putri Indonesia Calista dengan bingkisan 1000 paket, Senin tanggal 23 MARET 2020 bertempat tepat di Pintu utama gedung MPR DPR/ DPD RI. Jam 14WIB.

Kegiatan ini masih terkait merambatnya Covid 19 atau lebih dikenal dengan CORONA.

Kepedulian pada para OJOL untuk memberikan paket Peduli Membangun SOLIDARITAS. Yang diselenggarakan MPR RI.

Pembagian paket 1000 ini diberikan terutama kepada para ojol dengan berbagai perlengkapan untuk membatu ojol dalam beraktivitas di jalan untuk kebutuhan masyarakat umum, sebagai tulang punggung keluarga OJOL patut mendapat kan perhatian ini, ungkap Totop Troitua ST. Sehingga OJOL sebagai kepala rumah tangga atau Ibu rumah tangga tetap bisa beraktivitas demi kebutuhan belanja hidup sehari hari, walau terlihat sepi. Hal ini diterangkan juga oleh Topan sang OJOL yang ada saat itu.

Dr. ma’ruf Cahyo SH MH mengatakan bahwa Pihaknya Berharap agar Gedung DPR RI ini tetap setril dari COVID, untuk itu pihak DPR RI melakukan kegiatan ini, ditambahkan bahwa dalam langkah langak setrilisasi itu sebelumnya pihak DPR RI telah melakukan penyemprotan Disinfektan COVID di lingkungan Gedung DPR RI ditambah lagi dengan kegiatan sosialisasi pemberian pencerahan terhadap COVID kepada seluruh karyawan dan DPR/DPD juga MPR RI yang ada.

Red-DL

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER