You are here

Aksi Cepat Tanggap “Care For Humanity” Hadir Menghias Warteg Di Jakarta.

PKRI-CYBER, DKI. JAKPUS. Layanan WARTEG Gratis kini mulai menghiasi Warung dan Warteg Warteg yang ada, hal ini disampaikan terkait adanya spanduk dan infirmasi stand info yang ada. Ramai warga meng eluh eluhkan kegiatan aksi ini.

Diketahui dari salah satu warteg yang ada di Kramat III, bahwa pihak ACT Layanan WARTEG Gratis menemui pihak pemilik dan penjaga Warteg yang kemudian menyampaikan aksi solidaritas yang di himpun oleh Indonesia Dermawan, dikatakan bahwa sehubungan dengan Merumahkan siswa dan pekerja juga Gojek menyebabkan minimnya keuntungan atau kegiatan kerja Gojel khususnya, dimana para pekerja juga dirumahkan dan siswa juga dirumahkan hal ini menjadikan turunnya pendapat atau penghasilan yang menjadikan para pekerja lepas kesulitan dalam memenuhi kebutuhan untuk makan bagi keluarga dan dirinya.

Hingga diterbitkan berita ini masih beberapa daerah saja yang sudah aktivasi dan para warga bisa makan secara gratisan. Namun di wilayah lainnya masih menunggu konfirmasi dari pihak pengurus ACT Indonesia Dermawan Dot ID.

Bagi yang ingin mengetahui apa itu ACT boleh mengunjungi situ website di www.act.id

Red-Monika/TT.

Totop ST
Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER
http://pkri-cyber.info
Top