Wakasat lattas polrestabes medan Kompol Effendi sirait. Mengatur jalanraya dalamkeadaan hujan – hujan di jln sudirman medan.

PKRI-CYBER, SUMUT. MEDAN, Kemacetan lalu lintas sudah wajar terjadi dikota kota besar khususnya Jakarta dan kota Medan. di beberapa ruas jalan kota Medan sering terdapat kemacetan lalu lintas, jalan juga merupakan fasilitas umum yang kerap ada kenakalan kriminalitas.

Dijalan raya kota Medan ini kini tampak hadir sosok pemimpin bangsa yang dikatakan telah bermain hujan hanya untuk mengamankan kondisi  kala jalan.

Pandangan itu menyita perhatian para warga dan Jurnalis yang ada. Tak heran jika warga berjalan kaki bermain hujan dijalan, namun yang ada saat ini seorang Wakasat Poltabes dengan sigap menjalankan tugas nya guna pengaturan lalin dikala hujan.

Sesok tersebut adalah Wakasat lattas polrestabes medan Kompol Effendi sirait.

Cerminan ini menjadikan hal positif dan tentunya menjadikan pamor Kapolda Sumut semakin baik ditambah sebuah berita terbakarnya RUTAN di Kabanjahe yang tentu memutar kepala dan beban terbesar juga bagi sang KAPOLDA SUMUT.

Simak kesehari harian wakasat lantas.

Red-Jopnat/Alfredi Sirait.