Talkshow Ini Baru Empat Mata Tukul Arwana Bersama FORDIVA.

PKRI-CYBER, DKI. JAKARTA, FORDIVA Forum Khusus bagi DIVABEL kembali terpanggil, Megawati Ketua FORDIVA mendapatkan undangan pada Acara BUKAN EMPAT MATA yang jam tayangnya pada Tanggal 20 Februari 2020 nanti.

Megawati merasa sangat terhormat untuk dapat hadir dalam season BUKAN EMPAT MATA yang dibawakan oleh Artis Juga Pelawak kawakan Tukul Arwana.

Megawati mengatakan bahwa kesempatan ini adalah emas bagi jerih payahnya selama ini, untuk menyatukan semangat para kaum DIVABEL yang ada dan juga para komunitas DIVABEL lainnya yang juga telah ada, Mengawati juga menyampaikan terimakasih atas doa juga semangat para komunitas dan DIVABEL tentunya.

Menurut Megawati S,Psi dirinya tak akan seperti ini tanpa mereka semua dan tanpa semangat mereka semua yang dinilai oleh Megawati pantas untuk dimajukan dan diangkat kelayakan hidup.

Megawati juga mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang ada khusus nya juga kepada Media PKRI CYBER yang mana Megawati juga adalah Biro Prov Jawa Timur.

Ucapan Megawati ini juga dikhususkan kepada support biro biro daerah se Jawa Timur dan juga terkhusus kan pada media partner lainnya yang telah memberitakan yang mana namanya tak dapat disebutkan.

Red-TT