Sentuhan Khusus Lagu Ciptaan Ketua Umum FORDIVA, Kepada MEGAWATI SOEKARNO PUTRI “PEREMPUAN KEBANGGAAN BANGSA”, Tepat pada Hari ULTHA Putri Alm Ir, H. Soekarno.

Sentuhan Khusus Lagu Ciptaan Ketua Umum FORDIVA, Kepada MEGAWATI SOEKARNO PUTRI “PEREMPUAN KEBANGGAAN BANGSA”, Tepat pada Hari ULTHA Putri Alm Ir, H. Soekarno.

  • Post author:
  • Post category:Profile

PKRI-CYBER, NUSATARA. DIFABEL adalah keterbatasan kemampuan pada struktur tubuh manusia, Ketua Umum FORDIVA, Garap edisi album khusus, didalamnya ada sebuah lagu kebanggaan seorang wanita Putri Alm Ir Soekarno Putra yakni Megawati Soekarnoputri, yang dinyanyikan langsung oleh penciptanya sang DIVABEL yang Chantik ini, Megawati S,Psi.

Megawati S,Psi adalah penyandang Cacat murni yang sejati harinya berjuang untuk Mempersatukan Nusantara khususnya kaum DIVABEL, hal ini diungkap langsung kepada Totop Troitua ST MLink, yang juga Pemilik Media PKRI CYBER dan juga Ketua Umum MB PKRI CADSENA di Lobby Hotel.

 

Seperti dikatakan Megawati, Walaupun sebagai penyandang difabel yang kadang susah untuk berjalan, saya selalu menyempatkan diri untuk hadir apabila Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, ada di Surabaya,” kata Megawati, beberapa waktu lalu

Seperti halnya Pada peringatan Hari Ulang Tahun Megawati Soekarnoputri, beberapa hari yang lalu, Fordiva mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul WANITA BANGSA. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi difabel Edy Irianto, dan aransemennya didukung Difabel Lover Pulung Suhardi.

Bahkan Megawati, sering pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan tokoh yang dikaguminya itu. Terakhir pada saat hari ulang tahun dan rapat kerja nasional PDI Perjuangan di JiE Expo Kemayoran Jakarta 10 Januari lalu mereka bertemu. Selain bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, Megawati juga bertemu dengan istri Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Tak hanya itu, pada peringatan Hari Ulang Tahun Megawati Soekarnoputri, beberapa hari yang lalu, ternyata Fordiva mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul WANITA BANGSA. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi difabel Edy Irianto, dan aransemennya didukung Difabel Lover Pulung Suhardi.

“Album ini penting, karena ini termasuk penjabaran Bhineka Tunggal Ika, dan merupakan bagian sejarah besar bangsa yang harus diketahui dan dimengerti generasi muda,” tambah lulusan Fakultas Psikologi Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag) Surabaya ini.

Ada kebanggaan tersendiri, saat Megawati, bisa merampungkan pembuatan album untuk dipersembahkan kepada Megawati Soekarnoputri. Bahkan dia tidak bisa melukiskan kebanggaan hatinya itu.

“Bagi kami, sosok Megawati Soekarnoputri, adalah pahlawan kekinian dan pejuang demokrasi,” jelas perempuan cantik berhijab ini.

Red-Wegawati/Top.

 

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER