SELURUH KESATUAN ANGGOTA dan UNSUR PIMPINAN TINGGI ,WARTAWAN dan TOKOH MASYARAKAT, ADAT, TOKOH PEMUDA HADIR MEWARNAI PISAH SAMBUT AKBP.ZULHAM EFFENDY.S.I.K.,MH.

SELURUH KESATUAN ANGGOTA dan UNSUR PIMPINAN TINGGI ,WARTAWAN dan TOKOH MASYARAKAT, ADAT, TOKOH PEMUDA HADIR MEWARNAI PISAH SAMBUT AKBP.ZULHAM EFFENDY.S.I.K.,MH.

PKRI-CYBER, KALTENG. BARTIM, Kenal pamit orang nomor satu dijajaran Polres Bartim Polda Kalteng. Dari Kapolres Lama AKBP.ZULHAM EFFENDY.S.I.K.,MH. dengan Kapolres Baru AKBP HAFIDH SUSILO HERLAMBANG.S.I.K. yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara, Kamis, (13/2/2020) malam.

Dalam sambutanya mengatakan, dengan adanya kegiatan Kenal Pamit di malam ini ,kita bisa mengenal dan yakin Kapolres yang baru, AKBP HAFIDH SUSILO HERLAMBANG.S.I.K. kita yakin bahwa dapat bekerja dengan baik, serta dapat menciptakan keamanan yang kondusif di kabupaten Barito Timur ini.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan Seluruh Anggota kesatuan polres yang selama ini sudah bekerja keras beserta jajarannya selama menjabat di Bartim agar masyarakat bisa aman dan kondusif.

“Semoga untuk ditempat kerja selanjutnya.

Saya berharap buat seluruh Anggota Polres di kab.Bartim dapat bertugas dengan baik dan semoga Kabupaten Bartim aman dan kondusif serta memberikan kesan yang indah,” ujar orang nomor satu di Kabupaten yang berjuluk gumi jari janang kalalawah.

Kapolres lama AKBP Zulham Effendi, S.I.K.,MH mengucapkan rasa terima kasih atas bimbingan serta arahannya selama masa bekerja serta menjalankan tugas dengan ikhlas untuk memberikan pelayanan serta inovasi yang ditularkan guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas segala kepercayaan kepada seluruh jajaran kepolisian yang selama ini bekerja selama saya menjabat dan pemerintah Daerah kabupaten Bartim serta masyarakat. Adapun kinerja yang selama ini saya laksanakan bersama jajaran menjadi sebuah pengalaman dan saya juga minta maaf apabila ada kesalahan,” yang mana selama menjabat sebagai Kapolres kab. Bartim

Sedangkan AKBP Zulham Effendi, S.I.K.,MH yang juga ,selama kurun waktu yang ke 1.tahun,3 bulan Menjabat sebagai Kapolres Bartim .
Tepat
Pada saat itu masih ingat pertama kalinya di tugaskan sebagai Kapolres di kab. Bartim dan pas saat itu Hari Ulang Tahun. AKBP.ZULHAM EFFENDY.S.I.K.MH.ke 40 thn.saat itu pada tahun 2018.

Sekarang sudah tahun 2020. Dimana malam ini dalam acara Kenal Pamit.

Dalam sambutanya, Zulham mengatakan cukup bangga bersama keluarga dan tidak lupa sangat berterima kasih atas semua jajaran petinggi terkusus Bupati dan Wakil Bupati Bartim dan seluruh tamu undangan. Saya juga berharap pada kesempatan ini pemerintah serta tokoh masyarakat dapat bekerja sama untuk menciptakan keharmonisan dan kinerja yang baik di jajaran kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Bartim.

“Saya akan jalankan amanah ini sebaik-baiknya. Dan berharap, semua pihak dapat bekerjasama dengan Polres Bartim untuk menciptakan kabupaten Bartim yang kondusif, tentram, aman dan damai,” pungkas lelaki yang ramah dan tegas itu.

Acara tersebut turut dihadiri oleh para pejabat pemerintah Daerah kabupaten Bartim, DPRD Bartim, jajaran pejabat kejaksaan, pengadilan negeri, dan tamu undangan lainya.

Red-Elsa

Totop ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER