Pilihan Masyarakat adalah Suara Bulat Untuk Menentukan Pemimpin di daerahnya masing masing. AYO Dukung PASLON MU.

PKRI-CYBER, SUMBAR, Lima Puluh Kota, Ketika masyarakat sudah merasakan dan menikmati kebijakan seorang pemimpin, itulah penghargaan dan piagam yang sesungguhnya.

Hal tersebut terpancar dari wajah masyarakat dan berharap pemimpin seperti ini selalu bearada di tengah mereka. Tidak lah berlebihan bila sosok Safaruddin, SH. Dt Bdr Rajo adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota, mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota periode 2014-2019 dan saat ini anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024. menjadi tokoh yang di minta langsung oleh masyarakat untuk maju di Pilkada Limapuluh Kota periode 2020-2025.

Dukungan muncul tentunya tidak datang secara instan bila tokoh yang di idolakan ini muncul secara tiba-tiba. Inilah bedanya Safaruddin, SH. Dt Bdr Rajo yang akrab di sapa Datuak Sapar oleh masyarakat, kedekatan beliau dengan seluruh elemen masyarakat di daerah hingga dengan para petinggi di tingkat pusat, tentunya berdampak positif terhadap daerah. Safaruddin, SH. Dt Bdr Rajo paham sekali dengan kebutuhan masyarakat, tujuh Kecamatan dari 13 Kecamatan yang di datangi Tim Investigasi MB-PKRI CADSENA di Kabupaten Limapuluh Kota, semakin jelas dan nyata dukungan dan harapan masyarakat kepada beliau murni adanya.

Yang lebih menarik nya lagi, tidak ada satu pun spanduk, baliho maupun alat peraga lainnya terpampang, bukti nyata bahwa beliau memang populer di masyarakat. Ketika Tim Investigasi MB-PKRI CADSENA melakukan dialog melalui telepon seluler pada Jum’at (7/2) dengan Safaruddin, SH. Dt. Bdr Rajo, memang sudah banyak yang datang kepada saya maupun lewat telepon meminta saya untuk maju di Pilkada tahun ini, tentunya saya belum dapat menjawabnya, Insya Allah kami melaksanakan rapat internal Partai hari Minggu besok ( red-9/2) terkait permintaan dan dukungan masyarakat yang sangat kami hargai ini, ungkap Dt. Sapar mengakhiri pembicaraan. Merujuk kepada sikap ramah dan bersahaja,

Tokoh yang di idolakan masyarakat ini, semoga Safaruddin, SH. Dt. Bdr Rajo dan DPD Partai Golkar Limapuluh Kota senantiasa dapat mengabulkan dan mewujudkan harapan masyarakat sebagai Bupati Limapuluh Kota periode 2020-2025. Mardianto Anto