Animal Lovers,…. Monik “Hidup tak selamanya Indah Tapi Keindahan Itu Adalah Kebersamaan Hidup”.

PKRI-CYBER, JAKARTA. Sisi kehidupan adalah fotret nyata, bagaimana kita menjalani hidup dan melakoninya. Tiap individu diminta untuk ada dalam ruang waktunya dalam menjalankan hidup. Dimana hidup akan lebih terasa hidup jika kita menempatkan ruang itu dalam sebuah fotret sisi ruang hidup kita.

Sebut saja Monik, sang animal Lovers, hidupnya sangat mencintai hewan yang tak jauh dari sisi ruang hidupnya yang juga menjadi sebuah fotret hidup. Monik sangat perduli dengan hewan khususnya yang ada disekelilingnya dan kebanyakan adalah hewan yang tersakiti Margin Animal, atau hewan liar yang sengsara.

Setiap menemui waktu luangnya dia selalu memaksimalkan untuk survey jalanan mencari animal tersakiti atau yang lebih tepat kurang terawat hidupnya.

Tak hanya satu yang sudah dijumpainya untuk diberikan kasih sayang bahkan dibawa kerumah karena liar dijalanan dan juga ada yang hanya di berikan vaksin untuk kekebalan tubuh agar hewan itu sehat kembali.

Hampir setiap harinya Monik melakoni peran animal Lovers ini.

Monik berharap kegiatan menjadikan sebuah ruang waktu yang tak sia sia bahkan buka sebuah lakon yang melankolis ungkapnya, dijuga berpesan mencari teman buat kegiatan nya ini dan walau itu mungkin saja sudah ditemuinya, dinyatakan nya animal Lovers  ini adalah kegiatanya yang independen saja cukup by my self and a self service for many animal in tke road.

Red-TT.