Alia Effedy, Reses Merangkum Aspirasi Masyarakat dan Buah Silahturahmi Sesama untuk Kesejahteraan Rakyat.

PKRI-CYBER, SUMBAR. LIMAPULUH KOTA, Memanfaatkan masa reses nya, Alia Efendi anggota DPRD 50 Kota turun langsung ke Dapil nya.

Dalam acara pertemuan dengan masyarakat tersebut, Alia Efendi membuka forum menampung aspirasi guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang sejahtera dan bermartabat.

Hal ini di sampaikan Alia Efendi ketika menjawab PKRI Cyber selesai acara pertemuan, Jum’at (14/2) di Jorong Koto Baru Mungka.

Sebelumnya pada Rabu (12/2) lalu, juga di laksanakan acara yang sama bertempat di Jorong Padang Koto Tuo Nagari Mungka. Kita sangat terharu dan bangga dengan animo masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut. Alia berharap dan mengatakan akan mengedepankan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan dalam kegiata reses ini ungkapnya.

Keharmonisan hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara tentunya akan tercermin apabila rasa kebersamaan dan kekeluargaan tentunya tidak terlepas dari tersalurkan segala bentuk permasalahan sosial masyarakat dengan solusi yang tepat dan benar, imbuh Alia Efendi.

Red-mardianto.