Miris dan Rusak Parah – Jembatan JELI Kediri Tulung Agung.

  • Post author:
  • Post category:Peristiwa

POLSUSWASKIANA JATIM. Sesaat asik berjalan menikmati kota Kediri nan asri dan ramah, membuat rasa senang untuk dapat berkunjung kembali ke Kediri Kota Maupun Kab Kediri.

Terkitas dalam benak untuk ungi berumah dan hidup di kota ini.

Hasil investigasi menjumpai sebuah lokasi yang alhasi membuat rusak suasana perjalanan yang akan menuju ke Tulung Agung dan selanjutnya menuju Trenggalek. Bagaimana tidak saat didepan jalan kendaraan terhenti Akibat sesuatu hal yang belum jelas.

Lama setelah masuk dalam barisan, ibarat baris berbaris yang kemudian jalan ditempat kami menemukan sebuah jembata yang disebut Jembatan JELI ujar warga yang menengadahkan Jaring sebagai masukkan uang kepada penjaga pengatur sirkulasi jadul kendaraan baik dari Kediri maupun yang dari Tulung Agung.

Tak hanya itu kondisi jalannya juga semakin rusak, disebutkan oleh Suhudi salah satu Biro POLSUSWASKIANA Tulung Agung, bahwa kondisi ini dikarenakan jalan yang semakin lama semakin hancur akibat curah hujan juga faktor kwalitas dan faktor lainnya.

Melihat hal ini kami beharap saja agar kondisi jembatan yang rusak dan mengakibatkan jalur jalan menjadi antri ini segera dapat diselesaikan oleh pemerintah pusat maupun kedua pemerintah daerah, yakni Kab Kediri dan Kab Tulung Agung.

Red-TT.