Minim Perhatian, Fasilitas Umum Dilupakan, Warga Bertanya. kapan Banjir Kiriman ini selesai.

POLSUSWASKIANA DKI. Banjir tahun 2020 tidak separah banjir tahun 2017, Pasalnya banjir kali ini menenggelamkan rumah bahkan Mall.

Hasil survey lapangan diketahui salah satu mall terbesar di Cipinang menenggelamkan bagian Ground Floor hingga Bagian atas nya. Dari hasil didapat pihak usaha kecil kehilangan banyak materi baik berupa mainan hingga pakian.

Saat melakukan pengunjungnya Danpus MB PKRI CADSENA menerima pertanyaan dari warga yang rumahnya ditenggelamkan oleh banjir, si ibu yang terlihat meminta untuk menumpang kamar kecil batal untuk melakukan niatnya dikarenakan PLN dan Air PAM yang tidak berfungsi. Alhasil si ibu menahan rencana nya.

Disisi lain ada juga yang bertanya tanya dan mencari fasilitas umum toilet yang semestinya ada dilokiasi banjir.

Tak lama setelah itu warga heran akan adanya pesawat yang berputar mengitari lokasi banjir, sebagian besar berharap bahwa pesawat itu membawa bantuan seperti handuk dll atau pakai untuk menggantikan pakaian yang basah menempel pada tubuh warga.

Banjir ini juga diketahui menelan korban baik anak anak juga seorang nenek. Pihak MB PKRI CADSENA masih terus berupaya untuk dapat menyatroni Warga, namun minimnya Fasilitas yang dimiliki membuat kebutuhan sebatas tenaga dan pikiran saja.

Team BANSAR yang ada dilokiasi juga ditemani oleh team dari kepolisian terus bekerja untuk mengevaluasi warga yang masih berada diatas loteng rumah dan atap rumah.

Red-Jufri/TT.