Korindo Sembiring Milala Pejuang Rakyat Dari Lingkar Sinabung.

POLSUSWASKIANA SUMUT. T Karo. Salah seorang anggota DPRD Karo kelahiran Desa Berastepu ini begitu peduli kepada sesama terkhusus sesama orang yang berasal dari Tanah Karo. Kepedulian beliau bukan hanya kepada warga dari wilayah pemilihannya saja tetapi kepada semua rakyat Karo baik didalam maupun diluar Dapilnya.

Menguatkan akan hal Ini terbukti dengan dukungannya terhadap salah seorang putri Karo yang bernama ” LYODRA GINTING ” yang mana putri cantik ini berasal dari Desa Barung Kersap Kec Munte Kab Karo.

Gadis ini tengah berjuang mengikuti Audisi Musik di ajang Indonesia Idol (layar kaca RCTI).

Tak tanggung tanggung bentuk dukungan yang diberikan Korindo kepada Lyodra, anak pengungsi Sinabung ini selain memprakarsai dukungan berupa baliho dan vote, beliau terjung langsung kelapangan bersama anggotanya untuk memasang baliho disetiap pintu masuk ke Kabupaten Karo juga mengkampanyekan Br Ginting tersebut hingga ke Desa2 diseputaran Tanah Karo. Kegiatan ini tentu saja dia lalukan dimalam hari sepulang dari dinasnya selaku anggota DPRD Karo.

Ini tentu saja bentuk kepedulian, kecintaan saya terhadap sesama orang Karo, kita kerja nyata bukan hanya kerja kata, ujarnya melalui telpon seluler kepada wartawan media ini ketika ditanyakan alasan beliau turun langsung kelapangan mengkampanyekan Lyodra Ginting.

Dari pantauan kami, yang dilakukan Korindo bukan hanya berkampanye di Kabupaten Karo, anggota DPRD yang ramah dan murah senyum ini juga bergerak mencari dukungan untuk Lyodra sampai ke Wilayah Kota Madya Binjai, misalnya para pedagang yang berasal dari Tanah Karo di Binjai, melalui Ikatan Pedagang Pajak/Pasar bawah Kota Binjai, Pemuda Pancasila Binjai Kota, Community 6.500 vote Pedagang Pasar Binjai setiap minggunya mendukung Lyodra,.

Akhir kata Korindo menegaskan, jangan mengaku orang Karo bila tidak cinta dan saling mendukung sesama orang Karo, apalagi ada seorang putri Karo yang tengah berjuang serta sangat memerlukan dukungan kita, untuk dapat meraih tiket kemenangan dikanca pertarungan Indonesia Idol saat ini.

Oleh karna itu saya berharap selain dari dukungan Pemerintah Kabupaten Karo, saya berharap kepada seluruh masyarakat Karo dimanapun berada, berikanlah dukungan anda meskipun hanya satu sms/vote setiap Lyodra tampil, satu vote akan sangat berarti bagi adek kita Lyodra Ginting, pungkasnya diujung telpon.

Red-Lia Hambali.

This Post Has 3 Comments

  1. Ijin ginting

    Mantap lanjut …teruskan ke Desa GURUBENUA KEC munte ..perlu peninjawan ADD kami tertinggal…

    1. admin

      Siap. Dibuyuhkan sumner berita nya dan amggota disana untyk bisa gabung.

Comments are closed.