Vinz Sarah Perduli Bersama Team Berbagi bersama anak jalanan dalam rangka Hari Pahlawan.

POLSUSWASKIANA DKI.  Hari Pahlawan menjadi even berbagi, kali ini dilakukan oleh Vinz Sarah Komunitas.

Dalam kegiatan ini Vinz Sarah Komunitas menjadikan sebuah hikmat untuk anak jalanan yang bertempat di anjungan bengkulu Taman Mini Indonesia Indah. Vinz Perduli mengajak adik adik untuk bermain bersama, bercanda ria.

Vinz Komunitas mengumpulkan sebanyak 50 anak jalanan yang masih belia usianya. Para anak jalanan yang ada masih berumur rata rata kurang dari 10tahun. Mereka datang oleh karena undangan VInz Komunitas yang telah mensurvey para anak jalanan yang ada.

Dalam sambutannya Vins menyampaikan bahwa Vinz telah berdiri sejak tahun 2000, dan Vinz Juga Menyampaikan bentuk terima kasih atas penyediaan tempat untuk adik adik sehingga vinz mengatakan anak anak tidak kepanasan oleh terik matahari. Juga kepada para solidaritas baik dari unsur apa saja, Vins juga merasa sangat terberkati dan berterimakasih untuk support yang disediakan walau diwajibkan dalam bentuk makanan.

Vins Perduli berharap kegiatan ini bisa digunakan kembali untuk bertemu sua anak jalanan pada kegiatan Vinz Perduli ke V, diketahui bahwa kegiatan Vinz Perduli kali ini di Taman Mini Indonesia Indah adalah kegiatan yang ke IV kalinya.

Red-TT