Sigit Prabowo, Layak mengisi kursi KABARESKRIM MABES POLRI.

POLSUSWASKIANA Nusantara, Jakarta. Kursi kabareskrim memjadi perbincangan serius, dari hasil yang ada pihak sigit prabowo yang awal diganjal oleh ulama untuk posisi kapolda banten alhasi menbuahkan kabar baik buat sigit. Hal ini dikuatkan dengan diterimanya sigit berilahturahmi kepada ulama disana.

Kini sigit prabowo kembali mendapatkan sorotan baik fari ICW maupun IPW, santer dalam pemberitaan itu sigit memdapatkan semsor kurang baik, hal ini dikarenakan sigit hanya lulusan akabri 91.tak hanya itu kembali sigit di perbincangkan terkait nilai agama yang dipercayanya, namun melihat sisi alumni 91 ini tak hanya sampai disitu saja, sigit kembali dipertanyakan akan keberadaannya yang belum menduduki level kapolda kelas satu.

Mrnanggapi isu “Yang pertama karena dia dianggap terlalu muda,” ketum MB PKRI CADSENA yang juga penanggung jawab media PKRI berpernyataam bahwa usia 50 tahun sudah menjadikan sigit dalam katagori setengah abad.

Saat ini, Sigit menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri. Ia lulusan Akademi Kepolisian tahun 1991. Menurut kalangan jam terbang Sigit menarik diperbincangkan namun bukan berarti jembolan akabri 91 ini mentah tidak akan menjalankan fungsi tugas kabareskrim. sebuah kepercayaan adalah tugas mulia.

Hingga kini posisi Kabareskrim masih kosong sejak Jenderal Idham Azis dilantik menjadi Kepala Kepolisian RI pada 1 November 2019. Ada dua nama yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi Idham, yakni Sigit dan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono.

Apapun dan siapapun yang akan mengisi kursi KABARESKRIM Totop Troitua berharap adalah pilihan yang menjadi pilihan bersama dan sudah selayaknya kita bersama untuk mendukung program kerja KABARESKRIM nantinya.

Redaksional.