Bersatulah Melawan Teroris, Kami Tidak Takut’ Dukungan Kepada POLRI Berdatangan Lewat Papan Bunga.

POLSUSWASKIANA SUMUT. Medan – Jam 15.35, Pasca Teror Bom, Rabu (13/11) lalu, Mapolrestabes Medan ramai di padati Papan Bunga.

Kali ini ucapan papan bunga yang terpampang berderet di depan Mapolrestabes Medan berupa dukungan kepada Polri untuk melawan teroris

‘ KAMI TIDAK TAKUT, SAVE POLRESTABES MEDAN, BANGKIT LAWAN TERORIS ‘ tulisan di setiap papan bunga yang ada di Polrestabes Medan.

Seorang petugas Shabara Polrestabes Medan saat ditanya sejak kapan papan bunga ini ada, jelas seorang Polisi itu mengatakan bahwa papan bunga sudah terpampang sejak pukul 10.00 pagi hari.

” sejak pagi jam sepuluh pagi tadi bang papan bunga ini berdatangan ” Jelas Polisi yang sedang bertugas di Pos Jaga Polrestabes Medan itu.

Apapun salah satu ucapan papan bunga yang datang di Mapolrestabes Medan antara lain dari ketua DPD KNPI Medan Hasan Ali, Ketua Laskar Merah Putih, Monang Lubis, PT. Cakrawala Lima Utama dan Felix Wijawa.

Ternyata ucapan apresiasi atas kinerja Kepolisian juga terpatau di persimpangan Bundaran Majestyk, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.